Mahalnya Biaya Kemoterapi Tidak Harus Menghindarkan Pasien Dari Mendapatkan Pengobatan Kanker

Mahalnya biaya kemoterapi tidak harus menghalangi pasien untuk mendapatkan pengobatan kanker. Coloncancerresource.com melaporkan ada lebih dari 550 uji klinis aktif pada kanker usus besar. Ini selalu gratis dan biasanya membayar sejumlah biaya perjalanan dan semua biaya laboratorium.

Maret adalah bulan Kesadaran Kanker Usus Besar. Bahkan di masa ekonomi yang sulit ini, menjalani pengobatan kanker ada bantuan untuk orang-orang yang tidak mampu membeli obat dan pengobatan.

Sebuah artikel baru-baru ini menyatakan bahwa satu dari delapan orang menolak pengobatan yang menyelamatkan nyawa karena biaya kemoterapi dan biaya kanker lainnya terlalu mahal bagi mereka. Lebih buruk lagi, 25% pasien pada stadium lanjut menolak pengobatan karena mereka berpenghasilan kurang dari $ 40.000 dan tidak mampu membeli obat. USA Today, 13 Oktober 2008.

Coloncancerresource.com adalah situs web baru yang sangat berguna bagi orang yang kesulitan memahami cara memahami jargon medis. Mereka juga melaporkan bahwa ada banyak cara bagi orang untuk mendapatkan obat dan perawatan yang mereka butuhkan meskipun:

o12% dari pasien kanker usus besar stadium akhir menghabiskan lebih dari $ 25.000 untuk biaya pengobatan kanker medical hacking pengobatan kanker tanpa operasi.

o20% dari semua penderita kanker menunda atau melewatkan perawatan yang dibutuhkan karena biaya kemoterapi dan biaya medis.

Program Medicare tersedia untuk orang di atas 65 tahun dan untuk orang cacat. Beberapa negara bagian memiliki program yang memaksa rumah sakit, panti jompo, dan fasilitas kesehatan lainnya untuk merawat pasien yang membutuhkan. Ada Administrasi Veteran jika Anda pernah bertugas di Angkatan Bersenjata. Dan kebanyakan perusahaan farmasi menyediakan obat gratis atau hampir gratis kepada beberapa pasien.

Jangan lewatkan layanan medis atau obat-obatan penting karena masalah keuangan yang ketat.

TEMPAT PENGOBATAN KANKER, TUMOR TANPA OPERASI DAN OBAT TERBAIK DI JAKARTA DAN PEKANBARU PART #2 >>> https://youtu.be/2m6GBDqskIw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *